.

Tuesday, February 19, 2013

Gombalan Part II on the kampreto

Oke kali ini saya bagikan gombalan terdasyat tiada akhir emmmm....wkwkwkwkwkwk
bisa dibilang cukup ampuh... untuk meluluhkan doi.............mau tau atau mw tau banget..hhhehhehe
cekidot ae ok langsung saja baca 

(!--more--)


Jika diantara Hujan & Matahari yang bersinar indah dapat menciptakan sebuah Pelangi, begitu pun peluang Aku dan kamu dapat menciptakan sebuah Cinta.

Ada dingin, ada panas, ada sejuk, ada hangat, ada keseimbangan semua itu anugrah, ada kamu yaa lengkap sudah Anugrahnya.

Cinta itu seperti mengayuh Sepeda, butuh keseimbangan antara cinta dan ego untuk sampai pada satu tujuan, mari kita berdua bersepeda menuju Kebahagian hidup.

Cintaku padamu seperti sebuah Jam. sangat sederhana, yang slalu kulihat, kuperhatikan,
dan terkadang kutanyakan pada orang.

Cinta itu sama halnya dengan Perang. ada perjuangan,
ada pemenangan, ada
penghianatan, ada yg
kalah, jangan harap aku mundur selangkah pun untuk memperjuangkanmu

Cintaku padamu seperti
tumbuhan Kaktuz tak seperti tanaman Mawar, asal kamu tau Kaktuz dapat bertahan hidup lama tanpa air, dibanding mawar yg indah namun cepat layu, cintaku tak main-main untukmu.

Kelak jika kamu hancurkan
hatiku, ketahuilah cintaku tak lebur begitu saja, akan kucintai kamu dengan kepingan puing-puing yg tersisa disaat itu juga.

Walau Tahun telah berganti, namun ketahuilah posisimu dihatiku tak akan ikut tergantikan, kamu tetap kamu hanya kamu yg selalu pertahankan, i love you.
=====================

Oke, cukup segitu dulu Bray gimana sudah siap SMS Doi yang sedang tunggu SMS dari kamu, langsung saja dikirimkan moga pas dia baca ada senyuman yang keluar dari wajah manisnya smile

No comments:

Post a Comment